Tinggalkan komentar

Mimpi Narnia 2 : Bella Carlisle

rose
Aku lagi-lagi mimpi Narnia. kali ini aku ketemu Aslan n diangkat jadi The Last-Last-Last Pevensie.

Waktu lagi kemah,regu aku dapet tantangan untuk ke kebun bintanag untuk ngasih makan singa liar. aku takut banget,tapi tiba-tiba aku lihat singa kayak Aslan yang jinak banget,malah senyum ke aku, sambil berkata “Apa kabar,Bella? Apa kamu kenal saya?” aku kaget banget,terus aku seperti merasakan deja vu. “Aslan?” tanyaku.

Kemudian ia mengangguk pelan,aku tambah senang.

“Maukah kamu ke negeri asalmu?” tanya Aslan.

“Tapi negeri saya kan di Indonesia,” jawabku

“Kamu adalah orangpilihanku yang akan menjadi ratu Narnia juga.” jawab Aslan bikin aku tambah kaget.

“Hah? Mau,aslan. aku mau,”

“Kalau begitu,naiklah ke punggungku,sayang. lalu kia ke Nania,” kata Aslan. lalu aku naik ke punggung Aslan,tapi arahnya tu malah ke gang sempit. aku sedikit bingung.

Tiba tiba aku melihat 4 pevensies tersenyum ke arahku sambil tepuk tangan,

“Haii,Bella.” kata King Peter. aku terkejut karena mereka mengenal aku.

“Selamat datang,Bella. ini mahkotamu,” kata Queen Susan. aku diberi mahkota warna merah,dan dikasih senjata cambuk. aku kaget,cambuk?

Tiba-tiba aku diajak makan turkish delight,haaah?

Aku juga bisa tanya ke 4 pevensies,”apa kalian punya akun FB?” mereka jawab “punya,tapi dibuat oleh fans.

Aku senang sekali,tapi sebelum berakhir,aku udah bangun duluan.. iiih,…

– Bella Carlise – Jill Pole –

Tinggalkan Balasan

