Tinggalkan komentar

Mimpi Narnia 1 : Bella Carlisle

rose
Guys,malam hari tanggal 14 Mei 2011 aku mimpi tiba2 4 pemain Narnia yg udh gede main ke rumahku bawa kru film juga. Aku diajak main ama mereka. Dan tiba-tiba aku bisa langsung ikut syuting. Pas itu,aku satu kendaraan ama Georgie Henley,dia bisa pake bhs.Indonesia (aslinya enggak) truz aq tanya ‘Km punya FB gak?’ truz dia bilang ‘FB? Aku nggak punya’ trus tiba-tiba sampe di tebing gitu. Ceritanya ada pasukan musuh yang ingin melawan Narnia (mirip telmarines) tp yang ini gak modern banget. Rumah masih dari kayu,dll.
Tiba-tiba aku bisa ketemu William Moseley,Anna Popplewell,Skandar Keynes juga!!
Waktu itu Peter bilang ‘Kita harus kalahkan mereka’ trus aku angguk-angguk aja. Tiba-tiba Anna ngasih panahnya ke aku. ‘Belajarlah pake itu,aku makan dulu.’ trus aq coba pakai panahnya itu,susah bangeeeet..
Tiba-tiba penduduk musuh udah tahu kalo 3 pevensies (Anna makan) ditambah aku. Mereka tiba-tiba teriak2 dan demo sendiri. Truz aku coba memanah satu dari mereka,tapi gagal terus soalnya gak bisa. Tiba-tiba Georgie and Skandar dateng sambil bawa ayunan yang ada pedangnya tajam. Pas diayun,kena ke semua musuh. Akhirnya… KAMI MENANG!!!
Truz aq sempat lihat Georgie and Skandar tu ketawa terus,aku bingung aja. Tiba-tiba ada sebuah pasar malam yang cool banget. Tapi wahana permainannya cuma 2,aduhh…. Ada kincir angin yang super cepat dan tinggi banget. Ada komidi putar. Terus aku bisa main terus bareng 4 Pevensies itu (Anna bergabung kembali)

Seru ya,mimpi itu? Aku juga merasa senang sekali karena diberi kesempatan sama Tuhan untuk bermimpi tentang mereka. Namun,pas asyik berbicara bareng mereka. Aku udah bangun duluan. Yaaah…😥

Oke,makasih sudah baca. :))

– Bella Carlisle – Jill Pole –

Tinggalkan Balasan

