Tinggalkan komentar

Serunya Promosi Narnia : Jill Pole

Hai teman-temaaan.. Tau Narnia? Yapzz,film fantasi yang memenangkan award ‘FILM NO.1 DI HATI BELLA’ hahaha.. LOL
Sekarang aku mau cerita gimana aku promosi Narnia ke teman-teman. Aku udah cerita banyak soal Narnia ke 5 orang (yang aku ingat). Ada Clara,Putri,Aldi,Tari,dan Linda.
Woow.. Kalo Clara sih,udah aku promosiin sejak kelas 3 SD. Kami tuh sok-sok jadi sutradaranya,bikin sekuelnya ala kami gitu. Hahaha,tapi tokohnya bukan 4 Pevensie,tokohnya malah kami.. Aduuh,hahha..😀
Kalau Putri,dia memang penasaran saat liat fotonya Georgie Henley. Terus aku cerita bla..bla..bla.. Dia malah tertarik sama Narnia. Dan bahkan dia semangat banget waktu aku,Clara,n dia nonton bareng Kaset Narnia Prince Caspian di rumah. Dia langsung tergila-gila dengan Lucy Pevensie.
Kalau Aldi,dia adalah satu-satunya laki-laki yang aku promosiin. Karena waktu SD dulu,dia pernah sebangku sama aku. Terus aku tanya,’Tahu Narnia gak?’ terus dia tau,tapi cuma sedikit doang. Akhirnya mulai deh,ngobrol-ngobrol seputar Narnia. Dan Aldi tu ngefans banget sama tokoh ‘General Otmin’. Hehe,agak aneh yaa.. Dia bilangnya ‘SANGAR’. Memang iya,sih.. Tapi koq berada di pihak Jadis..😥
Nah,terakhir adalah Tari. Dia adalah sahabatku di kelas 7C yang juga jadi teman sebangku. Pertamanya dia gak tahu apa-apa tentang Narnia. Awalnya dia heran kenapa aku gambar-gambar tulisan Narnia di pojok buku tulis,akhirnya aku pun beraksi.
Dia kayaknya bener-bener jatuh cinta sama Narnia. Waktu aku jelasin ceritanya,dia dengerin dengan serius. Dan mau diceritain bolak-balik lagi. Hiaaah..
Tapi aku seneng juga sih,soalnya ada juga yang bisa diajak curhat tentang Narnia. Nah,setelah aku jelasin komplit sama pemainnya,dia itu langsung ngefans ama Anna Popplewell setelah aku tunjukkin pose Susan Pevensie yang bawa panah. Hahaha.. Tari.. Tari..
Dia suka banget soundtracknya The Call,sampe-sampe dia ngebet minta liriknya. Okelah,no problem.
Dia juga takut pas Aslan dibunuh,dia juga ikutan sebel waktu Edmund berkhianat. Yah,begitu deh.
Uniknya,pas kami nonton Narnia Prince Caspian di rumahku,dia tu bengong-bengong liatnya sampe nyenggol gelas dan PYAAAAR.. Pecah deeh..
Dia juga rela nyepedah ke warnet buat ngeprint fotonya Anna Popplewell. Hehe,bener-bener cinta gila ama Narnia.. Hahaha..
Itulah ceritaku,apa ceritamu? Jangan lupa,kutunggu like dan komenmu,teman.. Bye..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: