Tinggalkan komentar

Rekaman KabarBurung Narnia pada Tanggal 5 September 2011 jam 19.15 WIB

Cuitcuitcuit… Selamat Malam Narnian…. (“)>

Saat ini Anda sedang menyaksikan Kabar Burung Narnia…. cicicuit (“)>

Acara ini disiarkan secara langsung dari Studio 1 UKNI-TV di Lantern Waste, Kingdom of Narnia, United Kingdoms of Narnia (sebutan baru bagi fanspage Narnia Fans Club in Indonesia)…. cicicuit (“)>

Saya, Devara the Dove, akan menyiarkan kabar-kabar fantastis yang telah terjadi sepanjang hari ini….. cicicuit (“)>

Cicicuit…. Kabar utama malam ini datang dari Cair Paravel UKNI…. cicicuit (“)>

Seluruh Dunia Ajaib Narnia dikejutkan dengan kabar tentang kedatangan King Edmund (Skandar Keynes) secara ajaib di Cair Paravel…..

Bagaimana hal tersebut bisa terjadi????

Rera the Robin akan memberikan kabarnya kepada Anda langsung dari Cair Paravel….. cicicuit (“)>

Suitsuit…. selamat malam Narnian!

Saya, Rera the Robin akan memberikan kabar kepada Anda mengenai kedatangan kembali Yang Mulia King Edmund (Skandar Keynes) secara ajaib ke Cair Paravel bersama Yang Mulia King Peter (William Moseley) dan Yang Mulia Queen Susan (Anna Popplewell).

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Mari kita wawancara Reepichit, Putra Reepicheap the Mouse, untuk mengetahui mengapa hal itu bisa terjadi. suitsuit (“)>

Suitsuit…. cicicit Tuan Reepichit!

Dapat apakah Anda menjelaskan kepada kami mengapa Yang Mulia King Edmund (Skandar Keynes) dapat secara ajaib kembali ke Cair Paravel bersama Yang Mulia High King Peter (William Moseley) dan Yang Mulia Queen Susan (Anna Popplewell)? Suitsuit (“)>

Cicicit…… ceritanya seperti ini:

Si dwarf merah menemukan senter Edmund yang hilang ketika Yang Mulia King Edmund melakukan perjalanan ke Ujung Dunia bersama Yang Mulia King Caspian X. Ia menemukan senter itu di Teluk Calormen…. cicicit

Cicicit…… lalu si dwarf merah memberikan senter Edmund itu kepada Yang Mulia King Caspian X. Yang Mulia Queen Liliandil melihat saat-saat si dwarf merah memberikan senter Edmund kepada Yang Mulia King Caspian X. Lalu…. cicicit

Cicicit…. tiba-tiba Yang Mulia Queen Liliandil mengatakan kepada Yang Mulia King Caspian X,

“Sayang, hati kecilku mengatakan bahwa kita dapat memanggil Yang Mulia King Edmund untuk dapat kembali ke Narnia, karena sebentar lagi Yang Mulia King Edmund akan merayakan Ulang Tahun-nya yang ke 2000 tahun, waktu Narnia.”

Perkataan itu disampaikan oleh Yang Mulia Queen Liliandil beberapa hari yang lalu….. cicicit

Cicicit…. lalu sang raja menjawab,

“Sayang, mengapa kamu dapat berkata demikian? Bagaimana kita dapat memanggil kembali Yang Mulia King Edmund?” jawab sang raja….. cicicit

Cicicit….. kemudian sang ratu menjawab,

“Di tempat tinggalku, ada sebuah bintang merah yang memiliki kemampuan sihir yang hebat, namanya adalah Ready the Red Star. Saya rasa kita bisa memanggilnya. Dengan kekuatan sihirnya ia dapat memanggil kembali Yang Mulia King Edmund.” Usul itu diterima oleh sang raja……. cicicit

Cicicit….. singkat cerita, Ready the Red Star datang ke Cair Paravel untuk memanggil Yang Mulia King Edmund. Dia memanggil Yang Mulia King Edmund dengan cara yang tidak masuk akal…. cicicit

Cicicit….. caranya adalah seperti ini: dia mengedap-ngedipkan nyala lampu senter Edmund sambil mengucapkan,

“DATANGLAH YANG MULIA KING EDMUND.. DATANGLAH KE NARNIA.. KAMI SEMUA MERINDUKANMU”.

Ia mengucapkan mantra itu sebanyak 20 kali, hingga tiba-tiba hal yang ajaib terjadi…. cicicit

Cicicit…. Yang Mulia King Edmund kembali ke Narnia!!!

Namun ia tidak datang sendirian, ia datang bersama Yang Mulia High King Peter dang Yang Mulia Queen Susan…. cicicit

Cicicit…. kami tidak tahu dan tidak mengerti mengapa Yang Mulia Queen Lucy tidak muncul bersama dengan Yang Mulia High King Peter dan Yang Mulia Queen Susan. Anda dapat menanyakan hal tersebut kepada Yang Mulia King Edmund. Beliau sekarang ada di balkon istana Cair Paravel….. cicicit

Suitsuit… Yang Mulia King Edmund ada di balkon istana? baiklah saya akan segera kesana…. terima kasih atas informasinya Reepichit the Mouse, Putra Reepicheap the Mouse! Kabar selanjutnya akan saya kabarkan setelah pesan-pesan berikut ini….. suitsuit (“)>

Cicicuit… saya, Devara the Dove, meminta maaf kepada Narnian semua, saat ini kita belum bisa tersambung dengan Rera the Robin, karena ada gangguan sinyal. Sambil menunggu kabar dari Rera, marilah sama-sama melihat video klip berikut ini….. selamat menyaksikan….. cicicuit (“)>

*** iklan ***

Cicicuit…. Anda masih bersama saya, Devara the Dove di Kabar Burung Narnia.

Saat ini, kita sudah tersambung dengan Rera the Robin untuk wawancara eksklusif bersama Yang Mulia King Edmund. Rera, kabar burung apakah yang ingin kamu sampaikan? cicicuit (“)>

Suitsuit…. maafkan kami Narnian, tadi ada gangguan sinyal sehingga saya tidak bisa langsung memberikan kabar kepada Anda!

Saat ini, saya Rera the Robin sedang bersama Yang Mulia King Edmund.

Marilah saksikan wawancara saya bersama Yang Mulia King Edmund….. suitsuit (“)>

Suitsuit….. Yang Mulia King Edmund, dapatkan Anda menceritakan kepada kami, apa yang sedang Anda lakukan sebelum Anda kembali ke Narnia? suitsuit (“)>

*subtitle Bahasa Indonesia*
“Saya tidak mengerti kenapa saya tiba-tiba kembali ke Narnia. Sesaat saya berada di sini, saya hendak meniup lilin pada kue ulang tahun saya. Ketika saya selesai meniup lilin, keadaan sekitar berubah menjadi gelap gulita, dan tiba-tiba saya berada disini bersama William dan Anna.”

Suitsuit…. oh begitu! Kenapa Yang Mulia Queen Lucy (Georgie) tidak muncul bersama Anda dan Yang Mulia High King Peter (William) dan Yang Mulia Queen Susan? suitsuit (“)>

*subtitle Bahasa Indonesia*
Georgie tidak datang ke pesta ulang tahun saya, jadi mungkin karena itulah ia tidak bersama-sama kami disini. Saya sudah BBM dia, tapi BBM saya tidak dibalasnya.”

Suitsuit…. oh begitu! Bagaimana perasaan Anda saat ini ketika mengetahui bahwa Anda dapat kembali ke Narnia bersama Yang Mulia High King Peter dan Yang Mulia Queen Susan? suitsuit (“)>

*subtitle Bahasa Indonesia*
Saya senang sekali ketika mengetahui bahwa saya bersama William dan Anna dapat kembali ke Narnia! Saya tidak menyangka bahwa harapan saya sebelum meniupkan lilin kue ulang tahun telah dijawab oleh Aslan!”

Suitsuit…. kalau boleh tahu Yang Mulia, apa yang Anda harapkan? suitsuit (“)>

*subtitle Bahasa Indonesia*
Saya berharap Anna dapat kembali ke Narnia, karena ia sudah melupakan Narnia. Saya tidak menyangka bahwa saya dapat kembali ke Narnia bersama saudara-saudara saya ini, William dan Anna! Saya pikir hanya Anna yang pergi.”

Suitsuit… selamat datang kembali ke Narnia, Yang Mulia raja dan ratu Narnia!

Saya harap, untuk kedatangan Anda selanjutnya, Yang Mulia Queen Lucy dapat ikut serta kalian, sehingga 4 tahta di Cair Paravel dapat terisi kembali.

Terima kasih atas waktu yang telah Anda berikan kepada saya untuk wawancara Anda, Yang Mulia! Suitsuit (“)>

*subtitle Bahasa Indonesia*
“Sama-sama. Saya harap Narnian tidak ada yang melupakan The Chronicles of Narnia, karena THERE’S A PLACE FOR US IN NARNIA!”

Suitsuit… demikianlah wawancara eksklusif saya bersama Yang Mulia King Edmund, saya kembalikan acara ke studio bersama Devara the Dove.. suitsuit (“)>

Cicicuit….. dengan berakhirnya wawancara eksklusif Rera the Robin, maka berakhir pula perjumpaan kita malam ini. Saya, Devara the Dove, mohon undur diri, ingatlah perkataan Yang Mulia King Edmund, “Saya harap Narnian tidak ada yang melupakan The Chronicles of Narnia, karena THERE’S A PLACE FOR US IN NARNIA!” Sampai jumpa di kabar burung selanjutnya… cicicuit (“)>

Copyright © KabarBurung Narnia™ 2011,

United Kingdoms of Narnia Indonesia (UKNI) ®-sebutan baru bagi fanspage Narnia Fans Club in Indonesia.

Tinggalkan Balasan

