Tinggalkan komentar

Refinding Narnia : Grace

Nama saya Susan Pevenise. Bagaimana aku bisa? Bagaimana aku bisa mengatakan semua itu permainan? Setiap kali Peter, Edmund, dan Lucy mengatakan kepada saya Narnia itu nyata dan aku bodoh, aku mengabaikan mereka. Tapi jauh di dalam panas saya benar-benar percaya. Dan kata-kata yang Aslan mengatakan cincin di kepala saya, “Sekali seorang raja atau ratu Narnia, selalu raja atau ratu Narnia.” Jadi mengapa dia mengatakan bahwa saya tidak bisa kembali karena aku sudah terlalu tua?

Itulah sebabnya saya berhenti percaya. Aku ingin berada di Narnia selamanya dan saya tidak bisa. Jadi aku berkata pada diriku sendiri itu adalah permainan yang Petrus, Edumd, Lucy, dan aku bermain sebagai anak-anak. Dan mengetahui bahwa mereka meninggal dalam kecelakaan kereta membunuh saya. Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka menyesal. Mereka mati beriman. Dan mereka meninggal mengetahui bahwa aku tidak. Sampai hari aku mati yang akan menjadi bekas luka di hatiku.

Yang saya inginkan adalah berada di Narnia dengan saudara saya dan adik. Mereka terlalu tua untuk Narnia dan tidak bisa pergi baik. Tapi mereka memiliki harapan dan masih percaya. Tapi aku biarkan air mata saya terpisah.

Beberapa malam lalu saya bermimpi tentang Narnia dan Peter, Edmund, dan Lucy. Itu tentang apa yang terjadi setelah kecelakaan. Mereka ke Narnia ketika mereka meninggal. Mereka bahagia dan bersatu kembali dengan semua teman-teman mereka dan Aslan. Aslan membuat Narnia baru. Itu brilian dan lebih baik dari yang lama. Tapi itu mimpi. Sebuah mimpi yang sederhana.

Aku berharap bisa kembali dalam waktu dan tidak pernah tidak percaya. Tapi aku tidak bisa kembali dalam waktu. Ini memiliki happend dan berakhir dengan. Lebih dari dengan dan tidak pernah kembali …

Aku akhirnya mencapai ke dalam jiwa saya dan menemukan keyakinan saya. Hanya jika aku bisa memberitahu Peter, Edmund, dan Lucy yang saya percaya. Peter, Edmund, dan Lucy meninggal sebagai orang percaya. Mereka meninggal mengetahui bahwa saya tidak. Itu akan menjadi bekas luka di hati saya selamanya.

Tinggalkan Balasan

